Selasa, 20 Oktober 2009

Sumpah Presiden SBY dan Wapres Boediono untuk Indonesia

Sumpah Presiden SBY dan Wapres Boediono untuk Indonesia dalam pengabdiannya 5 tahun kedepan telah diucapkan!

Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono secara resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2009 - 2014 oleh MPR, Selasa (20/10).

Keduanya mengucapkan sumpah di hadapan Sidang Paripurna MPR sesuai Pasal 9 Undang-Undang Dasar 1945. Pengambilan sumpah dilakukan dengan didampingi seorang rohaniwan.

Inilah sumpah Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono atas jabatan yang akan diembannya selama lima tahun ke depan.

Sumpah SBY - Boediono untuk Indonesia :

" Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia (Wakil Presiden Republik Indonesia) dengan sebaik - baiknya dan seadil - adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala undang - undang dan peraturannya dengan selurus - lurusnya serta berbakti kepada nusa dan bangsa ".

Seusai pengucapan sumpah, SBY - Boediono bersama pimpinan MPR menandatangani berita acara pelantikan. Selanjutnya berita acara tersebut diserahkan oleh Taufiq Kiemas kepada SBY - Boediono.



Share & Bookmark

1 komentar:

pratama mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB...SEIRING DOA KAMI DARI ANAK BANGSA... SEMOGA BAPAK SENANTISA SEHAT WAL AFIAT DALAM MEMBANGUN BANGSA INI, YANG MANA KAMI HARAPKAN AGAR BAPAK MEMPERHATIKAN KAMI YANG DIBAWAH....WASSALAM

Posting Komentar

SEJATINYA AKU BERPIKIR © 2008 Template by:
SkinCorner